DetikHot

celeb

Venna Melinda Enggan Komentari Pernikahan Mantan Suaminya

Senin, 24 Okt 2016 16:36 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Venna Melinda Enggan Komentari Pernikahan Mantan Suaminya Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Pernikahan Ivan Fadillah dengan Sarni mengejutkan netizen karena pernikahannya yang tiba-tiba. Ditambah dengan belum adanya perkenalan secara resmi kepada media sebelum menikah.

Pertemuan mereka diawali dengan sering bertemu di rest area. Dan sangat tidak disangka-sangka, ternyata mereka berjodoh. Venna Melinda terlihat cuek dengan pernikahan mantan suaminya itu. Wanita 44 tahun ini menanggapinya dengan ekspresi yang susah dijelaskan.

"Oh kalau itu nggak usah dikomentari, yang perlu dikomentari adalah soal PARFI," ujar Venna saat ditemui usai pelantikan kepengurusan PARFI di Four Season Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Baca juga: Kini Harus Cuci Darah, Eko DJ Ngaku Ngeblank Salat dan Ayat Al Quran

Walaupun menolak berkomentar lebih jauh, terlihat sedikit gurat enggan berbicara pada wajahnya. Ditambah lagi kedua anaknya, Verrell dan Atalla mendukung pernikahan Ayahnya.

Ivan Fadillah dan istri barunya menikah 25 September silam. Pernikahan tersebut diadakan di Bogor dengan dihadiri juga oleh kedua anaknya, namun Venna tidak terlihat menghadiri pernikahan mantan suaminya tersebut.
(kmb/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed