detikHot

celeb

Nabila Putri Sebut Pistol Gatot dalam Film 'DPO' Palsu

Senin, 17 Okt 2016 17:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Artis Nabila Putri sudah memberikan keterangannya soal kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti. Nabila mengatakan pistol yang digunakan saat syuting film 'DPO' tidak asli.

"Nggak asli dong, masa syuting di pinggir jalan pakai properti asli, nanti aku ketembak dong. Nggak ada yang asli dong," ucap Nabila ditemui di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Sebagai saksi, Nabila merasa keterangan yang diberikan bukan untuk memberatkan atau meringankan Gatot. Dirinya hanya menyampaikan apa yang dia tahu selama syuting film 'DPO'.

Bicara soal asli atau palsu pistol yang digunakan Gatot saat bermain film, Nabila menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib untuk melakukan penyeldikan.

"Jadi gini, semuanya saya kembalikan ke penyidik, yang penting saya sudah memberikan keterangan yang sebenar-benarnya, yang dipakai asli atau nggak, sudah saya kembalikan ke penyidik," ujarnya.

Masalah ini merupakan buntut pengakuan Gatot yang mengatakan pistol yang ditemukan di kediamannya itu adalah properti film. Akan tetapi, itu semua berbanding terbalik dengan pernyataan Nabila dan Nadine Chandrawinata yang juga sempat bermain dalam film 'Azrax'.

"Disebutkan juga dalam 20 pertanyaan bahwa senjata tersebut tidak digunakan dalam properti film, karena yang digunakan properti yang tidak asli, tidak sesuai dengan yang disampaikan oleh saudara GB," papar Kasubdit Direktorat Reserse Kriminal Umum subdit Resmob, AKBP Budi Hermanto.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com