detikHot

celeb

Haters Keterlaluan! Amy Qanita Segera Melapor

Senin, 17 Okt 2016 16:36 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Amy Qanita sepertinya sudah tak tahan lagi dengan komentar-komentar haters di media sosial. Setelah mengumpulkan berkas, ia pun siap melapor ke polisi.

"Banyak hal, ke semuanya. Sudah keterlaluan banget," kata Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).

Komentar para haters dianggap semua hanya fitnah. Bahkan, ada beberapa hal yang membuat kupingnya begitu panas. Ia berharap dengan pelaporan itu bisa membuat mereka jera agar tidak bicara seenaknya.

"Katanya dibilang cepat mati aku, dibilang aku, sekeluarga. Haters dari awal provokatornya harus dilaporkan," ungkapnya.

Menurutnya, ia harus segera mengambil langkah tersebut karena sudah terlalu keterlaluan. Meski nanti harus berurusan dengan hukum, ibunda Raffi Ahmad itu pun tak bakal merasa terbebani.

"Kita warga negara, ketika difitnah kan sudah ada Undang-undang ITE, berhak melapor kepada yang berwajib. Biar clear aja," ujarnya.

Ada beberapa komentar juga yang menyebut nama Raffi. Namun, Amy menilai putranya itu sudah terlalu kuat menghadapi komentar miring di media sosial.

"Saya kan seorang ibu yang anaknya dihujat, dimaki dan difitnah. Saya merasa, nggak bisa ini, harus punya sikap dan laporin deh," tukasnya.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com