detikHot

celeb

Nabila Putri Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Soal Gatot Brajamusti

Senin, 17 Okt 2016 14:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi Puspasari Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Kasus Gatot Brajamusti masih terus bergulir di kepolisian. Hari ini, giliran artis Nabila Putri memenuhi panggilan untuk dimintai keterangannya.

Setelah Nadine Chandrawinata, kini giliran Nabila yang diperiksa polisi terkait kepemilikan senjata api Gatot. Nabila datang sekitar pukul 11.00 WIB di Resmob, Polda Metro Jaya, Senin (17/10/2016). Terlihat penampilan presenter dan bintang film itu sangat santai.

Ia tampak santai mengenakan kaos oblong putih yang dipadankan dengan jaket berwarna hijau. Celana jean hitamnya tampak robek-robek.

Nabila yang memerankan sebagai polisi di film 'DPO' juga menjawab pertanyaan wartawan dengan sedikit candaan.

"Ini mau ada panggilan kerja, saya mau ngelamar kerja di sini (Resmob)," kata Nabila sembari tersenyum ketika ditanya tujuannya datang ke Resmob.

Ini adalah pemanggilan kedua yang dilakukan penyidik terhadap aktris berusia 25 tahun itu. Nabila mengatakan kemarin ia tidak tahu ada panggilan.

"Kemarin nggak ada surat panggilannya tuh," kata Nabila sambil berjalan masuk ke Gedung Resmob.

Ini adalah buntut dari masalah kepemilikan senjata api dan amunisi yang ditemukan di kediaman Gatot. Saat itu Gatot beralibi bahwa itu hanya properti yang digunakan dalam pembuatan film 'Azrax' dan 'DPO'.

Nabila merupakan salah satu pemain film 'DPO'. Sebelum Nabila, aktor Torro Margen yang juga bermain dalam film tersebut telah diminta keterangannya oleh polisi.


(pus/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com