Dulu Pasang Badan, Motivasi Reza Artamevia Laporkan Gatot Dipertanyakan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 10 Okt 2016 21:16 WIB
Foto: Mauludi Rismoyo/detikHOT
Jakarta - Di mana ada Gatot Brajamusti di situ ada Reza Artamevia yang mendukung. Tapi sekarang, Reza justru menjadi salah satu orang yang melaporkan sang guru spiritual.

Tindakan itu juga yang membuat Gatot dan banyak pihak mempertanyakan motivasi pelantun 'Aku Wanita' itu. Tim pengacara Gatot, Achmad Rifai merasa bila laporan yang dilayangkan oleh Reza aneh.

"Bagaimana Aa Gatot meminta sejumlah uang, logikanya tidak masuk akal. Mereka (muridnya) sering ngasih uang kok, sekarang meminta uang," tukas Rifai saat dihubungi melalui telepon, Senin (10/10/2016).

"Jangan-jangan ini hanya merupakan cara mereka, kalau memang iya, seolah-olah mereka membeli (obat terlarang) dari Gatot untuk mengkonstruksi hukumnya, bahwa Gatot adalah pengedar," lanjutnya.

Rifai mengisyaratkan ada maksud tersembunyi dalam laporan Reza. Tidak lagi hanya diam, Gatot dan tim pengacaranya sudah mempersiapkan bukti untuk diserahkan ke Badan Narkotika Nasional perihal penggunaan sabu.

"Saya katakan bahwa, oke Anda boleh mengarang berita kayak apa pun, tapi kami punya bukti yang sangat kuat, konkret, yang akan sangat sulit untuk dielak. Saya rencananya mau bawa bukti ini ke BNN, kami masih menunggu waktu untuk ketemu BNN biar semuanya terungkap, siapa sih sebenarya yang nggak benar," teas Rifai. (pus/dar)