detikHot

celeb

Lyra Virna Ungkap Pernikahannya dengan Fadlan Bukan Siri

Senin, 10 Okt 2016 15:16 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Mohammad Abduh Foto: Mohammad Abduh
Jakarta - Lyra Virna dan Fadlan Muhammad disebut-sebut telah menikah secara siri. Akhirnya Lyra angkat bicara soal isu tersebut.

Lyra dan Fadlan memang menikah diam-diam. Lama diam dan merahasiakan mengenai hal tersebut, Lyra kini mengungkapkan melalui akun Instagram-nya, bahwa dirinya dan Fadlan menikah sah secara agama dan negara pada 2013.

"Assalamualaikum, dear followers Aku mau coba menanggapi berita yang aku tidak bersedia diwawancara di media, namun sudah masuk ke media, dan berkembang jadi berita yang tidak benar, berita postingan buku nikah dan foto nikah," tulis Lyra dalam akunnya, seperti dikutip detikHOT, Senin (10/10/2016).

1. Foto itu tahun 2013 berikut buku dan semua kelengkapan layaknya pernikahan orang lain. Jadi bukan foto baru nikah atau bukunya baru keluar.

2. Mei lalu beredar berita tentang Siri ini dan ini sama sekali tidak benar. Aku memang tidak mau diwawancara saat itu karena memang tidak mau jadi lebih panjang jadi punya prinsip. Ya udah lah diemin aja tapi mas Fadlan sudah bersedia klarifikasi bahkan menerima talkshow untuk meluruskan bahwa tidak ada nikah siri, diliput beberapa media beliau berjanji akan memperlihatkan buku nikah jika diperlukan.

Baca juga: Kisruh Kiswinar dan Mario Teguh, Polisi Mulai Periksa Saksi-saksi

Dalam poin ketiga, mengatakan dirinya sempat merasa lega karena berita soal pernikahan sirinya tidak meluas. Alhasil dia dan suami memutuskan untuk tidak memperlihatkan buku nikah.

Soal pernikahan siri berlanjut, ketika beberapa waktu lalu Fadlan mengunggah foto buku nikah dan foto pernikahannya dengan Lyra. Lyra merasa gerah ketika dirinya mendapat banyak ucapan selamat yang ditujukan dengan maksud pernikahannya dengan Fadlan akhirnya sah dimata negara.

4. Tepatnya kemarin mas Fadlan posting foto nikah. Beserta bukunya sekali lagi ini bukan foto dan buku yang baru melainkan 2013 (dalam kurung pakar media mungkin bisa membuktikan lebih lanjut) melainkan postingan blast memory 3 tahun menikah aja," jelas mantan istri Eric Scada itu.

Postingan yang diunggah olrh Fadlan itu, dikatakan Lyra bukan untuk mrnunjukkan kalau buku nikah mereka baru keluar. Dengan tegas, Lyra menuliskan bila dirinya dan Fadlan menikah secara resmi dimata agama dan negara pada tahun 2013.

Ucapan, selamat ya Bukunya udah keluar itu sama saja tidak membenarkan gosip tentang nikah siri, yang mana itu tidak benar. Namun aku sadar juga beberapa orang yang benci tetap akan benci dan tetap akan mendapat celah untuk menghina dan memposisikan orang lain di posisi terbawah untuk hal yang satu ini.


(pus/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed