DetikHot

celeb

Vlog Salshabilla Adriani Tak Mengandung Konten Dewasa

Rabu, 05 Okt 2016 16:56 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Vlog Salshabilla Adriani Tak Mengandung Konten Dewasa Foto: Ismail
Jakarta - Tampil di YouTube mempertontonkan kegiatan pribadi alias vlog kini tengah mejamur banget di berbagai kalangan. Begitu juga dengan artis Salshabilla Adriani.

Personel girlband Elovii itu termasuk artis yang aktif nge-vlog. Tapi belakangan, muncul nama Awkarin dan Anya Geraldine yang ditentang oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Vlog dua gadis remaja itu dianggap mengandung konten dewasa. Ada kekhawatiran video-video mereka berpengaruh buruk terhadap para remaja. Bagaimana dengan Salshabilla?
Vlog Salshabilla Adriani Tak Mengandung Konten Dewasa

"Menurut aku, pesan buat kalian semua yang bikin kontennya dewasa, lebih baik dilihat lagi. Karena kan untuk yang seumuran aku pasti nonton. Makanya belum tentu semua orang nonton hal-hal seperti itu. Menurut aku, kalau mau bikin YouTube, kontennya clean aja nggak ada masalah," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/10/2016).

Dara kelahiran 12 Agustus 2000 tersebut mengaku dalam vlognya tidak ada konten dewasa. Ia lebih menitik beratkan kepada kegiatan fashion.

"Aku beauty, Q & A, mail time. Kayak gitu aja sih," tutur bintang sinetron 'Anak Jalanan' tersebut.
Vlog Salshabilla Adriani Tak Mengandung Konten Dewasa

Subscriber-nya kini sudah mencapai 265 ribu. Ia mengaku menikmati kegiatan tersebut karena selain sebagai pengisi waktu luang, aktif sebagai vlogger juga menambah penghasilannya.

"Banyak banget benefit dari YouTube, kita bisa kenal orang-orang baru, YouTubers lain juga. Dan, kita bisa dapat ilmu dari mereka. Dapat uang juga," ujar bintang film 'CJR The Movie' itu.

Selama ini, berapa penghasilan yang didapatkan dari YouTube? "Banyak sih, tapi kalau kayak mobil belum. Aku beli mobil itu hasil dari main sinetron. Kalau dari YouTube itu masih ditabung karena ke depan aku mau kuliah," tukasnya.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed