DetikHot

celeb

Kim Kardashian Trauma Terkait Insiden Penyekapan di Paris

Rabu, 05 Okt 2016 08:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kim Kardashian Trauma Terkait Insiden Penyekapan di Paris Foto: Dok. Getty Images, AFP, Instagram
Jakarta - Tak seperti biasanya, hingga kini Kim Kardashian masih bungkam di media sosial. Menurut sumber, sang bintang reality show disebut mengalami trauma terkait insiden penyekapan di Paris.

Insiden tersebut terjadi pada akhir pekan lalu ketika Kim tengah berada di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week. Ketika berada di kamarnya, ibu dua anak itu ditodong oleh dua orang pria bersenjata sebelum diikat tubuhnya di kamar mandi. Kedua pria dengan tiga kawanan lainnya kemudian berhasil mengambil sejumlah perhiasannya senilai jutaan dolar.

Menurut sumber, hingga kini Kim kesulitan untuk tidur di malam hari karena masih teringat dengan insiden tersebut. Bintang 'Keeping Up With the Kardashians' itu masih terbayang-bayang dengan para pelaku yang mengancamnya.

"Saat insiden tersebut terjadi, Kim dalam keadaan setengah tidur dan dibangungkan dengan kasar. Hingga kini, Kim masih belum bisa menerima apa yang terjadi padanya," ungkap sumber seperti dikutip dari Mirror, Rabu (5/10/2016).

Sementara itu menurut sumber berbeda, hingga kini pihak kepolisian Prancis masih terus berusaha untuk menemukan pelaku. Namun, tak ditemukan CCTV baik di dalam maupun di luar apartemen Kim. Kepolisian juga sudah mencoba untuk mencari para pelaku di CCTV terdekat, namun hasilnya nihil.
(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed