DetikHot

celeb

Usai Disekap, Kim Kardashian Langsung Tinggalkan Paris

Senin, 03 Okt 2016 22:03 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Usai Disekap, Kim Kardashian Langsung Tinggalkan Paris Foto: Dok. Getty Images, AFP, Instagram
Jakarta - Kim Kardashian baru saja mendapati kejadian yang tidak enak. Ia disekap di sebuah kamar hotel di Paris, Prancis.

Setelah itu, ia langsung mendapatkan pengawalan yang ketat dari kepolisian setempat. Kim pun langsung pergi meninggalkan Paris menuju New York, Amerika Serikat menggunakan pesawat pribadi, seperti yang dilaporkan Mirror, Senin (3/10/2016).

Seseorang melihat kepergian Kim tersebut saat berpapasan di bandar udara. Ia menyaksikan jika wajah bintang 'Keeping Up With the Kardashians' masih sangat syok.

Ia nampak dikawal beberapa anggota kepolisian. Kim yang saat itu menutupi wajahnya dengan syal dan jaket juga enggan untuk memberikan komentar apapun.

Setibanya di New York, Kim bakal langsung bertemu dengan suaminya, Kanye West. Sang rapper diketahui menyudahi konsernya lebih cepat ketika mendengar kabar sang istri disekap.

"Karena keadaan darurat aku harus menghentikan penampilanku," ungkapnya di atas panggung.

Kim yang saat itu ingin menghadiri acara Paris Fashion Week diketahui disekap oleh dua orang bersenjata. Kedua orang itu berhasil mendapatkan akses kamar Kim setelah menodongkan senjata ke petugas keamanan George V Hotel.
(dar/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed