DetikHot

celeb

Perhiasan Senilai Jutaan Dolar Dirampok dari Kim Kardashian

Senin, 03 Okt 2016 14:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Perhiasan Senilai Jutaan Dolar Dirampok dari Kim Kardashian Foto: Getty Images
Jakarta - Kim Kardashian tak hanya disekap oleh sejumlah pria bersenjata di kamar hotelnya di Paris. Namun, barang-barang pribadinya pun ikut diambil.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, lima orang pria bersenjata tiba-tiba masuk ke kamar hotel Kim sekitar pukul 03.00 pagi waktu Prancis. Dikutip dari Reuters, Senin (3/10/2016) pria-pria tersebut berhasil mengambil sejumlah perhiasan senilai jutaan dolar milik sang bintang reality show.

Hinggga kabar ini diturunkan, Kim masih belum memberikan komentar apapun. Namun menurut sang ibunda, Kris Jenner, bintang 'Keeping Up With the Kardashians' tersebut dipastikan dalam keadaan baik-baik saja.

Baca juga: Sang Ibunda Pastikan Kim Kardashian Baik-baik Saja

Sementara itu sang suami, Kanye West, langsung menghentikan penampilannya di New York setelah mendengar kabar Kim. "Karena keadaan darurat aku harus menghentikan penampilanku," ungkap sang rapper di atas panggung yang sontak saja membuat fans kaget.

Kim Kardashian saat ini tengah berada di Prancis dalam rangka menghadiri Paris Fashion Week. Saat insiden berlangsung, kedua anaknya, North dan Saint, tak sedang berada di kamar Kim.
(dal/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed