Cara Sissy Priscillia Curi Waktu Berduaan dengan Suami

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 29 Sep 2016 19:26 WIB
Foto: Pool
Jakarta - Mempunyai dua anak membuat Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar harus pintar mencari waktu berduaan. Belum lagi kedua putra mereka masih balita.

Bintang film 'Ada Apa dengan Cinta 2?' itu mengatakan dirinya dan Rifat saling berbagi waktu untuk mengurus El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar. Sebagai istri, Sissy memahami peranan sang suami yang tidak seharusnya mengurus anak.

"Saya harus ngerti pekerjaan suami saya nggak bisa kantoran. Suami banyak kerja di weekend. Quality time nggak perlu weekend kapanpun bisa," cerita Sissy usai menjadi bintang tamu di 'Mother & Baby Fair', Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Baca juga: Setelah Menikah, Ben Kasyafani dan Ines Belum Bisa Bulan Madu

Beruntung, anak pertama mereka sudah mengerti bila Sissy dan Rifat akan pergi berdua. Tidak perlu rumit, sekadar menonton film dan makan bersama menjadi cara pasangan beda profesi itu menghabiskan waktu bersama.

"Anak-anak sudah bisa ngerti, aku bilang mamah mau quality time sama papa. Dia cuma oke mom have fun. Kalau sama suami layaknya suami istri ngapain kalau lagi berdua," ujarnya.

Meski sudah berusaha mencuri waktu disela-sela kesibukan untuk berduaan dengan suami, Sissy mengaku sulit untuk meninggalkan dua putranya begitu saja. Tidak jarang Sissy dan Rifat tidak menikmati suasana karena kangen dengan anak-anak. (pus/dal)