Jono Armstrong Siap Nikah Lagi 1 Oktober

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 27 Sep 2016 13:34 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Jono Armstrong siap menikah lagi pada 1 Oktober. Saat berbincang dengan detikHOT, Jono pun blak-blakan mengenai kabar bahagianya itu. Menurutnya persiapan pernikahannya sudah dikerjakan dan berjalan sesuai dengan rencana.

"Masih terus dikerjakan dan disiapkan karena kita memang menyiapkannya sendiri, WO ada tapi kalau kita mau sendiri mengerjakannya supaya baik dan benar," kata Jono, Selasa (27/9/2016).

Jono pun mengatakan dirinya sangat berbahagia akan menikah lagi. Meski pernikahan kedua, Jono merasakan ada sesuatu yang berbeda.

"Waktu itu (pernikahan pertama) belum tahu apa-apa karena masih kecil, kalau ini lebih fokus dan semangat juga punya banyak planning. Yang penting ibu saya datang dari Inggris," paparnya.

Dekat dengan tanggal pernikahan, Jono mengaku sama sekali tidak ada cekcok yang berarti hingga saat ini. Dirinya dan sang calon istri, Cice justru semakin kompak jelang hari bahagianya itu.

"Karena kalau di gereja kan ada peraturan sendiri, jadi kita banyak nego sama gereja. Kalau ini bisa diganti agak kayak barat. Kalau janji nikah di sini kan harus baca dari booklet, pengantinnya pegang kita baca dan itu kayak nggak natural. Jadi kita minta kayak di Inggris, kita minta sama pendeta dia ngucapin dulu terus kita ngikutin," jelasnya lagi.

Pernikahan tersebut akan digelar di salah satu gedung di kawasan Menteng. Namun Jono tidak merinci di mana dirinya akan melangsungkan pernikahan tersebut.

"Kita nggak ingin kawinan dibocorin sebenarnya, karena cuma mau sama teman dan keluarga. Lebih intim," urainya.

(wes/mmu)