Cerita Seru Shireen Sungkar Urus Dua Anak Sekaligus

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 27 Sep 2016 08:08 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Jarak usia anak kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Hawa memang tidak jauh berbeda dengan anak pertama mereka. Shireen pun membagi keseruan mengurus kedua buah hatinya. Diakui Shireen anak pertamanya, Adam memang masih kerap cemburu dengan Hawa.

"Kalau cemburu wajar sih soalnya kan Adam juga masih dua tahun jadi ya masih nempel terus. Tapi sebisa mungkin aku mencoba memberi pengertian sama Adam kalau dia sudah punya adik yang harus di sayang," ucap Shireen saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016) malam.

Lantas bagaimana cara Shireen membangun rasa adil dan kasih sayang yang sama kepada kedua buah hatinya? Ia mengatakan dirinya bercermin dari pengalaman pribadi.

"Dulu aku sama kakak aku kan juga dekat jaraknya, setahun aja. Jadi ngerasain banget iri-irian, ya aku makanya harus berusaha adil sama anak. Walaupun adil itu susah, kalau sudah sama adiknya aku main sama Adam," jelasnya lagi.

Mengurus kedua buah hati sekaligus, Shireen tidak melakukannya seorang diri. Dibantu dengan sang suami juga asisten rumah tangga, Shireen merasa sangat terbatu.

"Kalau aku keluar, mereka sama mbak tapi kalau di rumah full sama aku dan Wisnu. Ya berusaha jadi ibu yang benar deh," paparnya lagi.

(wes/dal)