DetikHot

celeb

Masih Soal Deddy Vs Mario dan Raffi dengan Caca Tengker

Selasa, 27 Sep 2016 07:41 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Masih Soal Deddy Vs Mario dan Raffi dengan Caca Tengker Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Mario Teguh tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai darah dagingnya. Hal tersebut dianggap bukan lagi sebagai masalah pribadi.

Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris menilai persoalan itu sudah menjadi ranah publik. Apalagi, Mario juga dianggap banyak orang sebagai motivator yang ucapannya 'suci'.

Selain soal kabar itu, ada juga berita dari Raffi Ahmad yang diisukan telah dipukul oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Benarkah?

Berikut berita terpopuler di detikHOT, Senin (26/9/2016):

1. Ario Kiswinar Bisa Bawa Masalah Mario Teguh ke Ranah Hukum



Deddy Corbuzier telah menunjuk Hotman Paris sebagai pengacaranya untuk menanggapi somasi yang dilayangkan Mario Teguh. Apa langkah selanjutnya?

"Kalau terhadap Deddy masih menunggu perkembangan," kata Hotman saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

2. Foto Ini 'Perkuat' Kabar Raffi Dipukul Caca Tengker?



Kabar adanya skandal Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting tak juga reda. Karena sempat ke apartemen bersama, Raffi disebut sempat dipukul adik Nagita Slavina, Caca Tengker yang memergoki mereka.

Raffi membantah terlibat pertengkaran dengan sang adik ipar. Ayu juga membantah sempat kepergok.

Tapi ibunda Raffi, Amy Qanita justru membenarkan sang putra sempat bertemu dengan Ayu, namun menampik kabar adanya keributan.

3. Reza Artamevia Jadi Saksi Dugaan Pencabulan Gatot Brajamusti



Reza Artamevia sejak sekitar pukul 15.00 WIB diperiksa di Polda Metro Jaya. Ia menjadi saksi dugaan pencabulan oleh Gatot Brajamusti.

Reza diperiksa dengan 39 pertanyaan oleh penyidik sampai pukul 19.40 WIB. Pelantun 'Pertama' itu pun mengisahkan kondisi yang kekeluargaan di dalam Direktorat Reskrimum.

4. Aurel Pamer Keseksian, Bandingkan dengan Gaya KD



Anak sulung mantan pasangan selebriti, Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel sudah beranjak dewasa dan makin serius mengikuti jejak orangtuanya di dunia hiburan. Aurel pun sering menampilkan transformasinya di media sosial.

Aurel yang kini berusia 18 tahun, pertama kali merilis album dan lagu 'Tanpa Bintang' pada 2010. Dia sempat berduet dengan ayahnya Anang Hermansyah, Syahrini, Deanda Puteri hingga duet bersama anak Tamara Bleszynski, Rassya di lagu 'Cinta Surga' pada 2014.

5. Mengintip Proses Pembuatan Album Baru Tulus Lewat 'Perjalanan Monokrom'



Tulus tidak hanya memanjakan pendengarnya lewat lagu saja. Kali ini, ia juga menyuguhkan sebuah video yang bisa mendekatkan dirinya dengan Teman Tulus.

Video tersebut berisi mengenai proses pembuatan album barunya yang bertajuk 'Monokrom'. Tulus pun memberi nama 'Perjalanan Monokrom' untuk judulnya.


(nu2/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed