Curhatan Marion Cotillard Pasca Dituding Selingkuhan Brad Pitt

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 22 Sep 2016 15:15 WIB
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Pasca Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt, nama Marion Cotillard muncul dan diduga menjadi orang ketiga yang menyebabkan perceraian pasangan legendaris tersebut. Melalui curhatan panjangnya, aktris berusia 40 tahun itu pun membantah kabar tersebut.

Mengawali curhatannya, Marion mengaku saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor Guillaume Canet. Bahkan saat ini, ia tengah mengandung anak mereka yang kedua.

"Ini akan menjadi satu-satunya dan yang terakhirnya kali aku menanggapi rumor yang tengah ramai dibicarakan selama 24 jam terakhir. Pertama, beberapa tahun lalu aku bertemu dengan belahan hatiku, ayah dari putra kami dan calon bayi di kandunganku. Ia adalah pria yang kucintai, sahabat dan satu-satunya yang kubutuhkan," ungkap Marion melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Brad Pitt Ingin Berbagi Hak Asuh Anak dengan Angelina Jolie

Poin kedua, Marion menegaskan tak merasa terluka sedikit pun dengan rumor mengenai dirinya dengan Brad. Yang pasti, aktris kelahiran Prancis tersebut mendoakan yang terbaik bagi Angie dan Brad.

"Dan untuk semua media dan hater yang segampang itu menilaiku, aku berharap kalian segera bertaubat. Dan terakhir, aku berharap Angelina dan Brad, yang sama-sama sangat kuhormati, bisa menyelesaikan masalah mereka dengan damai. Dengan penuh cinta, Marion," tutupnya.

Kabar kedekatan Marion dan Brad muncul pertama kali setelah keduanya sama-sama membintangi 'Allied'. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai dua pasangan kekasih yang kabarnya membuat Angie cemburu sehingga melayangkan gugatan cerai. (dal/mmu)