ADVERTISEMENT

Tamara Geraldine Kembali Bukukan Pengalaman Pribadi

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 19 Sep 2016 20:02 WIB
Foto: Dicky Ardian
Jakarta - Kecintaannya terhadap buku membuat presenter Tamara Geraldine kembali melahirkan sebuah karya. Ia baru saja menerbitkan buku bertajuk 'Indo'5 - Twenty Super Stories'.

Buku tersebut merupakan kumpulan cerpen yang berkisah seputar dunia artis dan event organizer. Ia menulisnya dari kaca mata dirinya sendiri selaku presenter.

"Ada hubungan lucu keduanya, kadang Ballerina (artis) merasa di-bully Benitez (EO), kadang Benitez yang dipermainkan oleh Ballerina," ujar Tamara di Ritz Carlton SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak tanggung-tanggung, Tamara menuangkan pengalamannya selama 20 tahun ke dalam buku tersebut. Wanita berusia 42 tahun itu juga menyuguhkannya dengan sajian bahasa yang lebih bisa masuk ke pasar anak muda.

"Ya, gue nggak mau gaya bukunya formal company profile ya, entar cuma ada di rak buku doang. Makanya gue kemas jadi cerpen dengan gaya bahasa yang populer," jelasnya.

Ini memang bukan buku pertama yang ditulis Tamara. Ia juga pernah menerbitkan buku yang masuk kategori best seller, seperti 'Kamu Sadar, Saya Punya Alasan Untuk Selingkuh kan, Sayang?' (2003) dan 'Yuni Shara, 35 Cangkir Kopi' (2007). (dar/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT