Sophie Turner Cantik Berambut Pirang di Emmy Awards 2016

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Sep 2016 07:47 WIB
Foto: Frazer Harrison
Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Sophie Turner di karpet merah Emmy Awards 2016. Bintang 'Game of Thrones' tersebut kini berambut pirang!

Sophie tampil anggun ketika berjalan di karpet merah Emmy Awards 2016 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada Minggu (18/9) waktu setempat. Aktris berusia 20 tahun itu tampil mencolok dengan rambut pirangnya yang dipadukan dengan gaun hitam milik Valentino.

Sebelumnya, Sophie memang sudah mengungkap warna rambut barunya pada akun Instagram. Perubahan pemeran Sansa Stark itu tentu saja membuat heboh fans, yang kemudian semakin menebak-nebak jalan cerita 'Game of Thrones' musim selanjutnya.

Dalam sesi wawancara, Sophie pun membahas tentang persahabatannya dengan sang lawan main, Maisie Williams. Ia mengaku memiliki tato kembar dengan Maisie.

"Maisie adalah salah satu sahabat terbaikku di dunia. Kami punya tato kembar. Tatonya adalah [07.08.09], tanggal kami berdua mendapat kabar diterima bermain di 'Game of Thrones'," ungkap Sophie seperti dikutip dari E! Online, Senin (19/9/2016).

Serial 'Game of Thrones' kini kembali dijagokan untuk memenangkan nominasi Outstanding Drama Series di Emmy 2016. Sementara Lena Headey, Emilia Clarke dan Maisie Williams dinominasikan sebagai Outstanding Supporting Actress, begitu juga dengan Kit Harington dan Peter Dinklage untuk Outstanding Supporting Actor. (dal/wes)