detikHot

celeb

Ini Hasil Pertemuan KPAI dengan Angelina Sondakh

Kamis, 15 Sep 2016 14:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Hari ini ketua Komisi Perlindungan Anak (KPAI), berkunjung ke Rutan Pondok Bambu untuk bertemu dengan Angelina Sondakh. Asrorun Ni'am pun menjelaskan bagaimana hasil dari pertemuan tersebut.

Asrorun mengatakan bahwa Angie memang sempat bertemu dengan Aaliyah, puteri Reza Artamevia dari penikahannya dengan Adjie Massaid, setelah adanya kasus penangkapan Gatot Brajamusti. Namun untuk waktunya, Asrorun mengatakan Angie tidak jelas mengingatnya.

"Mengunjungi ibu Angie atas anak-anak yang tumbuh dilingkungan GB yang diduga terpapar narkotika khsusnya. Tadi dilakukan proses diskusi dengan yang bersangkutan, khusunya yang terkait dengan pengembangan pendidikan, kemudian pengasuhan dan yang terkait dengan kondisi kesehatannya," jelas Asrorun saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2016).

Asrorun menambahkan, Aaliyah mengetahui bahwa ibunya menggunakan narkoba. Namun untuk waktunya, Aaliyah sama sekali tidak mengetahui kapan persis Reza pertama kali menggunakan barang tersebut.

"Cukup lama, soal pastinya nggak tahu. Yang pasti pernah dan sudah cukup lama. Termasuk alat-alatnya dia tahu," sambung Asrorun lagi.


(wes/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed