Dimas Seto Sibuk dengan Bisnis Fashion Pria

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 13 Sep 2016 19:20 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dunia selebriti tak selalu padat dengan tawaran job. Menyiasati hal tersebut, Dimas Seto kini tengah disibukkan dengan usaha baru.

Menurut istri Dhini Aminarti, selain menjalani hari-hari dengan syuting kejar tayang, Dimas pun punya usaha di bidang fashion. Sampai sekarang, dia masih giat mengurusinya.

"Selain kesibukan syuting aku masih usaha kok. Lancar saja ngurus bisnis pakaian. Namanya LARVAwear," tuturnya ketika ditemui awak media di kawasan Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

"Baju yang aku jual khusus laki laki ada kaos, kemeja, kaos lengan panjang hingga baju muslim pria," lanjut dia lagi.

Baca Juga: Istri Mario Teguh Lapor Polisi

Sedangkan untuk pemasarannya sendiri, Dimas mengaku menjualnya di situs jual-beli onlie. Serta memanfaatkan media sosial Instagram.

Sementara itu, meski tengah sibuk dengan usaha dan syuting, Dimas Seto juga mengakui tidak begitu mengurusi program untuk segera memiliki momongan.

"Aku si ya biasa, biasa normal saja. Nggak terlalu mikirin momongan. Istri juga nggak mikirin. Ya normal normal juga ya," tutur aktor yang tengah menjalani syuting 'Kesempurnaan Cinta' season dua tersebut.


(tia/dar)