Cara Dimas Seto Menjaga Daya Tahan Tubuh

Febryantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 13 Sep 2016 17:06 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Dimas Seto dikenal sebagai artis yang punya tubuh proporsional. Tapi ternyata, ia tak memiliki pantangan soal asupan makan.

Ia pun lebih menyukai masakan sunda untuk menu sehari-harinya dalam keluarganya. Menurut suami Dhini Aminarti itu, ia menyukai segala jenis masakan apa pun tetapi lebih suka dengan masakan khas Sunda yang banyak menggunakan bahan dasar sayur mayur hijau seperti bayam kangkung dan sejenisnya.

"Aku sih nggak ada pantangan makan ya, apa yang istri masak di rumah pasti aku makan, cuma aku dan istri lebih suka masakan Sunda karena banyak daun-daunya," tuturnya saat tengah menjalani syuting di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (13/9/16).

Ia pun menambahkan sang istri juga sering memasak apa pun untuknya. Sebagai suami yang baik, ia pun selalu menerima masakan sang istri.

"Kalau masakan di rumah ya apa aja sih yang di masak istri aku makan juga semuanya, nggak spesial amat, yaitu paling masakan Sunda saja," tandasnya.

Selain mengonsumsi makanan hijau, Dimas pun rutin berolahraga demi menjaga daya tahan tubuhnya. Menurutnya, itu hal terpenting untuk terus aktif berkarier.

"Olahraga masih, seminggu tiga kali, jalani olahraga seperti jogging saja sih, kan penting banget apa lagi kan syuting terus," tukasnya. (nu2/nu2)