ADVERTISEMENT

Galaunya Tantri 'Kotak' Saat Tinggalkan Anak

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 07 Sep 2016 07:28 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Menjadi seorang Ibu merupakan hal yang baru bagi Tantri 'Kotak'. Tak Jarang, penyanyi bersuara khas ini masih seperti bermimpi bahwa ia telah memiliki anak.

"Pas waktu dia tidur, jadi tuh posisi aku, Kara (anaknya), terus suamiku. Jadi kita tuh kayak lihat-lihatan gitu. Terus dia tidur gitu pules. Aku ngerasa 'wah dia memang dari perut nih'," ungkapnya saat ditemui di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Dua hari meninggalkan anaknya saja, sudah membuat vokalis 'Kotak' ini kalang kabut. Rasa rindu dan memikirkan apa saja yang anaknya lakukan di rumah kerap melanda dirinya.

"Pas ngeliat dia tidur tuh kayak pengen meluk. Pas kemarin baru balik dari Bali tuh, aku udah nggak mikir apa-apa, taruh tas, terus aku nangis 'berat banget ya pisah ternyata' galau banget deh ninggalin anak," katanya.

Tantri, melahirkan putri pertama pada April 2016. Setelah melahirkan, dirinya sempat vakum di dunia hiburan. Namun akhirnya, Tantri kembali bernyanyi di Soundrenaline 2016 di Bali.

(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT