DetikHot

celeb

Marcell Darwin Masih Rindu Michelle Ziudith 

Senin, 05 Sep 2016 21:13 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Marcell Darwin Masih Rindu Michelle Ziudith  Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Pesinetron Michelle Ziudith dan Marcell Darwin kabarnya sudah tidak bersama-sama lagi. Hubungan yang telah terjalin lama tersebut kandas karena adanya ketidakcocokan di antara keduanya.

"Kemungkinan kita memang udah sibuk sama masing-masing. Yang penting mungkin udah nggak cocok," jelas Marcell saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9).

Banyak hal mengenai Michelle yang masih terkenang di benar Marcell. Aktor 26 tahun ini mengaku terkadang masih rindu kepada Michelle.

"Intinya dia baik banget. Dia selalu beri nasihat untuk saya. Itulah banyak hal-hal yang bikin ketawa bareng. Cukup berdua saja saya udah bisa bahagia sama dia. Putusnya baik-baik kok," ungkapnya sambil tersenyum.

Keinginan untuk kembali bersama masih ada, namun pesinetron ini kembali memikirkan apa yang akan terjadi ke depannya bila mereka kembali bersama.

"Semua yang nentuin Tuhan. Cuma saya belum ada yang menggantikan. Kalau sedih enggak dong. Karena dia bahagia, saya juga bahagia," paparnya.

Marcell dan Michelle pernah menjalin hubungan selama 4 tahun. Walau pun Michelle kerap kali dipasangkan dengan pria dalam sebuah film atau sinetron, mereka tetap bersama. Namun sayang belum lama ini mereka telah berpisah.
(ich/ich)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed