DetikHot

celeb

Kisah Elma Theana Cabut dari Padepokan Gatot Brajamusti

Kamis, 01 Sep 2016 12:01 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kisah Elma Theana Cabut dari Padepokan Gatot Brajamusti Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Nama Gatot Brajamusti muncul sekitar 2004, seminggu setelah Reza Artamevia dikabarkan hilang. Gatot disebut-sebut sebagai seorang guru spiritual yang bikin Reza nyaman.

Selain Reza, nama artis senior seperti Elma Theana juga diketahui sangat dekat dengan sosok pemimpin Padepokan Brajamusti di Sukabumi itu. Reza, Elma dan Gatot bahkan seperti tak bisa dipisahkan. Dalam beberapa kesempatan, mereka selalu tampil bersama.

Bahkan beberapa tahun lalu, ketika ada sebuah acara di rumah Gatot, Elma yang menyiapkan sajian untuk awak media yang hadir.

Gatot kembali bikin heboh setelah 12 tahun berselang. Kali ini bukan karena menjadi guru spiritual untuk artis, tetapi Ketua Parfi itu ditangkap karena narkoba oleh Polres Mataram.

Di antara mereka yang ditangkap ada sosok Reza, tapi tak ada Elma. Ternyata Elma sudah tak lagi bersama Gatot sejak beberapa tahun lalu. Hal itu dikisahkan oleh sang kakak yang juga seorang artis senior, Rency Milano.

Rency mengaku dulu memang sempat ikut Elma beberapa kali ke padepokan milik Gatot. Tapi, ia tak bertahan lama karena ada beberapa hal yang tidak sejalan dengannya.

Hal itu berbeda dengan Elma yang disebutnya telah terkena hipnotis sosok Gatot. Bahkan Elma sampai menduakan keluarganya sendiri demi sang guru.

"Elma itu Lebaran prioritas ke Gatot sampai ke Sukabumi sana. Cara ngomongnya dulu juga marah-marah kalau kita jelek-jelekkan Gatot. Tapi alhamdulillah dia sudah menyesalinya," ungkapnya.

Menurut Rency, awalnya Elma sempat tidak percaya dengan berbagai kisah keburukan yang muncul tentang Gatot. Tapi perlahan, Elma menjauh dan kembali ke pelukan keluarganya.

"Elma sempat nggak percaya, dihipnotis, akhirnya disembuhkan seorang habib," kisah Rency tanpa bersedia merinci, keburukan apa yang dimaksud melekat pada diri sang guru spiritual.
(nu2/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed