DetikHot

celeb

Ironi Gatot Brajamusti dan Film DPO

Senin, 29 Ags 2016 12:09 WIB  ·   Adhie Ichsan - detikHOT
Ironi Gatot Brajamusti dan Film DPO Foto: Putaar Film
Jakarta -

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti baru saja diciduk polisi di hotel di Lombok, NTB karena kasus narkoba. Kasus tersebut menjadi ironi karena selain Gatot seharusnya menjadi panutan organisasi yang dipimpinnya, dia juga sedang mempromosikan film terbaru yang bercerita tentang pemberantasan tindak kriminal.

Dalam film 'DPO' (Detachment Police Operation), Gatot menjadi bintang utama dengan memerankan tokoh Sadikin. Dia adalah salah satu anggota kelompok elite yang ditugaskan untuk menangkap tokoh Satam, gembong kriminal yang telah lama diincar interpol. Film arahan sutradara L.M Begant ini akan tayang di bioskop pada 15 September mendatang. Berikut sinopsis resmi film tersebut:

"Satam sangat sulit untuk dibekuk karena Satam selalu mendirikan markasnya di tengah daerah kumuh yang padat penduduk. Para penduduk setempat dijadikan tumbal apabila pihak pemerintah berani menyerang Satam. Di saat ini Satam sedang beroperasi di Indonesia.


Sebuah tim elit Indonesia merencanakan untuk menangkap Satam. Tim elit ini terdiri dari: Kapten Sadikin yang tegas dan berwibawa, Julie yang pintar dan penuh kalkulasi, Ganta yang playboy dan menawan, Andi yang pendiam, dan Tatang yang setia kawan.

Tim elit ini merencanakan untuk menyerang Satam karena sebelumnya Interpol dan kepolisian Thailand gagal membekuk Satam. Mereka berhasil memasuki kawasan Satam. Pertarungan yang sangat menegangkan berlanjut hingga titik darah terakhir."

Gatot berada di Lombok dalam rangka pemilihan Ketua PARFI. Dia terpilih kembali untuk periode berikutnya.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, Senin (29/8/2016), penangkapan dilakukan Tim Satgasus Merah Putih. Dari kamar hotel itu disita sabu, bong, korek api, gas, HP, dan lainnya.



Saat ditangkap pada Minggu (28/8) malam, Gatot mengenakan pakaian kemeja lengan panjang dan celana jeans. Kemudian dia digelandang ke markas polisi. Gatot hingga siang ini masih menjalani pemeriksaan.


(ich/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed