DetikHot

celeb

Susi 'Similikiti' Meninggal Dunia, Tukul Masih 'Melayang'

Rabu, 24 Ags 2016 08:49 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Susi Similikiti Meninggal Dunia, Tukul Masih Melayang Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Istri komedian Tukul Arwana, Susiana atau yang akrab disapa dengan nama panggilan Susi 'Similikiti' meninggal dunia. Tukul sendiri hingga saat ini masih terus berduka akan kepergian sang istri tercinta.

Dikatakan Indro 'Warkop', Tukul masih seperti 'melayang' saat ditemui di kediamannya.

"Kayaknya yang saya lihat dia masih dapat kesan nggak percaya. Buat saya, saya mengerti betul kekagetan dia," ujar Indro saat ditemui di kediaman Tukul, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) malam.

"Buat saya ini jalan (meninggal) yang bagus banget, nggak sakit nggak apa, mendadak saja. Nggak nyusahin orang dan saya pikir semua orang akan begitu (meninggal)," sambung Indro.

Indro sendiri mengetahui kabar duka tersebut dari rekan sesama pelawak, Miing 'Bagito'. Meski belum pernah kenal dan bertemu langsung dengan Susi, namun Indro pernah mendengar sosok istri Tukul tersebut adalah perempuan yang religius.

"Di dalam saya kasih nasihat, dia (Tukul) belum bisa disentuh. Saya cuma bilang sabar dan ikhlas juga tabah ya walau pun saya tahu yang dia rasakan. Dia juga masih terlihat sangat kosong," tutup Indro.
(wes/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed