DetikHot

celeb

Nicole Scherzinger Bicara Soal Asmara dengan Petenis Grigor Dimitrov

Selasa, 23 Ags 2016 08:43 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Nicole Scherzinger Bicara Soal Asmara dengan Petenis Grigor Dimitrov Foto: ist
Jakarta - Nicole Scherzinger dikabarkan pacaran dengan petenis Grigor Dimitrov sejak Juli 2015. Kini akhirnya, sang musisi membenarkan kabar tersebut.

Nicole (38) dan Grigor (25) menjalin asmara tak lama setelah sang petenis putus dari kekasihnya sesama atlet, Maria Sharapova. Pelantun hits 'Jai Ho' tersebut mengaku saat ini sedang bahagia-bahagianya menjalin asmara dengan pria yang lebih muda 13 tahun darinya itu.

"Aku adalah orang yang gampang jatuh cinta. Kami sudah menjalin asmara selama beberapa waktu. Jadi saat ini aku akan menjalani kehidupanku dengan bahagia. Rasanya luar biasa ketika seorang perempuan bertemu dengan lelaki baik-baik. Grigor itu tipe pria yang menggemaskan," ungkap Nicole seperti dikutip dari Mirror, Selasa (23/8/2016).

Baca juga: Kepergok Jalan Bareng Lagi, Emma Stone dan Andrew Garfield Balikan?

Sementara itu ketika ditanya soal mantan kekasih, Lewis Hamilton, Nicole memiliih untuk tak terlalu banyak komentar. Nampaknya, penyanyi kelahiran Hawaii itu ingin sepenuhnya melupakan kisah masa lalu dengan sang pebalap yang dijalin selama tujuh tahun sebelum putus Februari 2015 silam.

"Kurasa kami sama-sama mendoakan yang terbaik buat satu sama lain. Sejujurnya, dia adalah masa laluku dan aku tak mau lagi mengingat-ingat apapun yang terjadi di masa lalu," pungkasnya.
(dal/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed