DetikHot

celeb

Ini Alasan Nirina Zubir Mau Siaran Lagi Pasca 15 Tahun Vakum

Senin, 15 Ags 2016 21:11 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini Alasan Nirina Zubir Mau Siaran Lagi Pasca 15 Tahun Vakum Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Setelah 15 tahun tidak mau lagi jadi penyiar radio, Nirina Zubir sekarang memutuskan untuk kembali. Nirina mengatakan cukup banyak hal yang dikorbankan.

Istri Ernest 'Coklat' itu mengaku tidak mudah untuk dirinya menerima tawaran kembali menjadi penyiar radio. Apa daya, rayuan Augie Fantinus membuat dirinya mau menjadi penyiar di radio Indika FM.

"Ini satu proses yang aku pikir sebagai proses pendewasaan, karena komit berat banget. Dulu ditawarin nggak mau, tapi dipikir-pikir kalau nggak dicoba nggak akan bisa," ucap Nirina ditemui usai siaran di Graha Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).



Punya waktu siaran seminggu penuh, ibu dua anak itu sempat berpikir lebih panjang. Selain bangun tidur yang lebih pagi, Nirina juga memikirkan dua anaknya dan suami.

"25,93 persen waktu yang dikorbanin. Karena yang saya korbankan waktu menyiapkan untuk anak di pagi hari. Jadi butuh proses penyesuaian. Jadi saya dan suami gantian," ceritanya.

Augie sendiri juga mengaku tidak mudah untuk mengajak Nirina kembali menjadi penyiar radio.

"Rayunya lumayan. Karena gue siaran pagi dari 1,5 tahun lalu. Pas diminta partner cewek, gue langsung kepikiran Nirina. Ngerayunya kontak-kontakan sampai dia mau siaran. Ya sekitar tiga sampai empat bulanan lah," ujar Augie.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed