Ini Bukti Ayu Ting Ting Memang Beli Tiket dari Amsterdam

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 12 Agu 2016 11:11 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ayu Ting Ting boleh membantah pernah berlibur ke Amsterdam, Belanda pertengahan Juli lalu. Tapi rupanya ada bukti yang tak bisa terpatahkan.

Seperti yang diketahui, nomor penerbangan tiket Ayu beredar di media sosial. Nomor tiket kepulangan Ayu yang bertuliskan FA PAX 126-2471524350 dari Amsterdam ke Jakarta pada 17 Juli dibenarkan pihak maskapai terkait.

"Kode 1262471524350 17 Juli 2016, kami sudah mengkonfirmasi informasinya benar, untuk tiket tersebut atas nama ibu Ayu Rosmalina," ungkap call center maskapai dihubungi detikHOT, menyebut nama asli sang pedangdut.

Yang belum terungkap adalah kapan sebenarnya pelantun 'Sambalado' itu bertolak ke Negeri Kincir Angin tersebut. Yang jelas Ayu pulang pada 17 Juli dari Amsterdam ke Jakarta, sama dengan kepulangan Raffi Ahmad.

Kepergian Ayu ke salah satu kota terbesar di Belanda itu tentu kembali menambah panas rumor skandal sang pedangdut dengan Raffi. Raffi sendiri memang diketahui pergi ke Amsterdam.

Namun kala itu suami Nagita Slavina ini membantah pergi dengan Ayu. Ia menyebut pergi bersama dengan manajer pribadinya, Mira untuk urusan bisnis.

Klaim Raffi ini juga didukung oleh sang ibunda, Amy Qanita. Menurut Amy sang putra pergi ke Belanda karena ingin membuka bisnis kuliner.

Sebagai bukti sahih, detikHOT mempunyai bukti rekaman pembicaraan dengan pihak maskapai sehingga berita ini bisa dipertanggungjawabkan. (kmb/mmu)