detikHot

celeb

Dian Pelangi Gugat Cerai Suami setelah Lebaran

Rabu, 10 Agu 2016 12:33 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Hestianingsih Foto: Hestianingsih
Jakarta -

Isu kurang harmonisnya hubungan rumah tangga desainer top Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo bermuara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dian diketahui sudah melayangkan gugatan cerai.

Berdasarkan keterangan di situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang dikutip detikHOT, Rabu (10/8), Dian menggugat cerai Tito pada 14 Juli lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 1961/Pdt.G/2016/PA.JS.

Dari keterangan yang dilampirkan, baik tergugat maupun penggugat terdaftar dengan alamat rumah yang sama di KTP, yakni di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tetapi Dian dan Tito sudah tidak tinggal satu atap.

Dian saat ini disebutkan berdomisili di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sementara Tito disebutkan tinggal di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Masalah rumah tangga Dian Pelangi dan Tito pertama kali tercium publik ketika keduanya tak bersama saat momen Lebaran. Dia sempat mengunggah foto di Instagram saat berada di Arab Saudi, sementara Tito sedang berkumpul dengan orang tuanya.

Dian dinikahi Tito pada 2011 silam saat usianya masih 20 tahun. Sidang pertama perceraian mereka akan digelar pada 25 Agustus mendatang.


(ich/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com