detikHot

celeb

Cerita Pacar Baru Dea Imut yang Warga Kolombia

Selasa, 09 Agu 2016 19:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @mateoepalza Foto: Instagram @mateoepalza
Jakarta - Tak mau larut dalam kesedihan, Dea Imut juga punya cerita menyenangkan. Dea tengah menjalin asmara dengan seorang pria asal Kolombia, Amerika Selatan.

Bernama Mateo Epalza Ramirez, pria tersebut merupakan teman sekolahnya di Korea Selatan.

"Aduh mama," celetuk Dea malu-malu, saat ditanya soal Mateo usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016). Memang, sang ibulah yang pertama kali membocorkan pacar putrinya itu.

"Ketemu karena scholarship bareng, gitu aja. Terus kenal, jadi sahabat. Ini juga baru pertama kali aku pacaran sama orang bule," tambahnya lagi seraya tertawa.

Di media sosial Instagram, Mateo kerap mengunggah foto dia sedang berduaan dengan Dea. Tentunya disertai dengan caption romantis khas orang-orang yang kasmaran.

"Aku kangen kamu @deaaannisa," tulis @mateoepalza dalam sebuah unggahan dimana mereka berdua sedang duduk di sebuah ayunan. Dea kemudian membalas dengan bahasa Korea disertai simbol hati.

Meski belum pernah bertemu langsung, ibunda Dea sudah dikenalkan kepada Mateo. Bahkan, ibu Dea pun langsung menyetujui hubungan mereka.

"Mereka seumur, saya sudah dikenalin lewat video call. Senang sih saya sama dia. Karena dia satu-satunya pacar dea yang saya kenal, yang meminta Dea pakai hijab," jawab ibu Dea Imut, Masayu Chairani.

"Saya sih setuju banget," tutup Masayu santai.


(mif/mif)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com