DetikHot

celeb

Resmi Nikahi Tika Bravani, Dimas Aditya Diberi Gelar Sultan Marajo

Senin, 08 Ags 2016 07:28 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Resmi Nikahi Tika Bravani, Dimas Aditya Diberi Gelar Sultan Marajo Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -
Dimas Aditya dan Tika Bravani resmi menikah akhir pekan lalu. Pasangan selebriti tersebut menggelar pesta pernikahan dengan adat Padang.

Pasangan selebriti itu mengaku sangat lega dan terharu setelah menyelesaikan segala rangkaian acara.

"Tentu bahagia, campur aduk. Alhamdulillah lancar. Temanya semi out door. Dengan bantuan teman WO sangat teratur terasa begitu personal. Mengharukan untuk kami. Nikahnya pakai adat Padang, ada beberapa acara adat. Resepsinya nasional, tapi ada sentuhan Padang dan Jawa," ungkap Tika ketika diwawancara seusai menggelar resepsi pernikahan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (7/8/2016) malam.

Menikah dengan adat Padang, Dimas pun diharuskan untuk mengikuti tradisi keluarga. Yakni menerima sebuah gelar dari keluarga pasangannya bernama Sultan Marajo.

Baca juga: Aliando Syarief Hibur Anak Penderita Kanker dan Penyandang Disabilitas

"Ini tradisi yanga da di keluarga. Emang kalau di Minang dari sisi perempuan, kan. Karena aku menikahi dia jadi dikasih dari keluarga dia. Dikasih gelar Sultan Marajo. Agak tersanjung, tapi juga bingung apa yang harus dilakukan," lanjut Dimas.

Dimas dan Tika hingga kini masih belum menemukan lokasi yang pas untuk berbulan madu. Namun ketika ditanya soal anak, pasangan yang cinlok di sitkom 'Saya Terima Nikahnya' tersebut mengaku sudah punya rencana.

"Masih dipikirin sebenarnya honeymoon. Kalau dimana-mana rasanya seperti honey sih," seloroh Dimas

"Kalau momongan kita buat aja dulu, ha ha. Maunya dua lah keluarga berencana ikut pemerintah. Jangan banyak-banyak, capek," sambung Tika.

(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed