DetikHot

celeb

Gugatan Cerai Dewi Rezer Dikabulkan

Kamis, 04 Ags 2016 14:18 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Gugatan Cerai Dewi Rezer Dikabulkan Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Setelah menjalani serangkaian sidang, hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan permohonan cerai Dewi Rezer kepada Marcelino. Dewi yang hadir di sidang cerai putusan hari ini pun mengaku sedih dengan perceraian ini.

"Hari ini aku resmi bercerai dengan Marcel, sudah dikabulkan dan bercerai. Sedih sih, tapi supaya nggak ada lagi ribut-ribut setelahnya," kata Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Meski begitu, Dewi berharap dirinya bisa tetap bertemena dengan Marcel. Ia juga merasa, putusan ini adalah yang terbaik dari semuanya. Dari putusan tersebut, hakim juga memutuskan hak asuh anak keduanya jatuh ke tangan Marcel. Dewi berharap dirinya dengan leluasa dapat bertemu dengan sang buah hati kapan saja.

"Tapi aku dikasih kebebasan seluasnya untuk bertemu dengan anak, semoga Marcel menepati janjinya. Sebelum putusan saja saya susah ketemu anak, menghubungi tidak pernah dibalas," jelas Dewi lagi.

Namun berbeda dengan keterangan kuasa hukum Marcel yang mengatakan, kliennya tidak pernah menghalang-halangi Dewi untuk bertemu dengan anaknya.

"Sampai sekarang sebenarnya Marcel nggak pernah sama sekali menghalang-halangi Dewi ketemu anak-anaknya. Kalau melihat jalannya acara, Dewi nggak pernah ada. Anak butuh Dewi tapi dia nggak pernah ada. Bukan rahasia lagi apa yang dilakukan Dewi selama ini," ungkap kuasa hukum Marcel, Rosita Radjah.


(wes/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed