detikHot

celeb

Selamat! Ridwan Ghani dan Adhitya Putri Lamaran

Selasa, 02 Agu 2016 18:38 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi Puspasari Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari pasangan Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. Dua bintang sinetron itu baru saja melangsungkan lamaran.

Ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016), keduanya menceritakan hubungan serius mereka satu tahun terakhir.

"Pertama kali kenal itu pas syuting FTV 14 Februari 2015. Singkat cerita kami berteman, terus Februari 2016 ketemu keluarga. Pas satu tahun, kami berdua niat serius," buka Putri.

"Kemarin tanggal 24 Juli lamaran. Dari dulu sudah pengen, mumpung ada yang mau. Mana orangnya cantik, cocok, baik," timpal Ridwan seraya tertawa.

Jauh sebelum keduanya bertemu, ternyata sejak awal Putri memang sudah tak ingin sekedar pacaran lagi. Tapi mencari calon suami.

"Kalau aku yakin karena sudah ngerasa saatnya untuk naik ke level berikutnya. Dan, memang dari pertama ketemu mau cari yang untuk menikah. Saat itu awal berhijrah berhijab, maunya yang bisa membimbing, mau berbincang untuk perbincangan yang nggak umum. Alhamdulillah jalannya saat itu cukup dimudahkan, pekerjaan banyak samanya, teman-temannya juga, rumahnya searah," cerita Putri menjelaskan.

Namun untuk Hari-H pernikahannya, Ridwan dan Putri masih belum mau ada tanggal yang pasti. Tapi kemungkinannya enam bulan setelah lamaran.

"Hari-H masih lebih ke arah kompromi dengan keluarga. Supaya undangan nggak buru-buru, ditentukan sekitar enam bulan dari lamaran. Mungkin di sekitar Febuari ya," tutup Putri malu-malu.


(mif/mif)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com