detikHot

celeb

Krisna Mukti: Antara Aktor dan Politikus

Jumat, 29 Jul 2016 18:27 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Lamhot aritonang Foto: Lamhot aritonang
Jakarta - Aktor dan politikus Krisna Mukti diarak keliling kampung. Ini terjadi ketika ia menggelar acara di kawasan Bekasi dan Karawang.

Sadar dipilih oleh banyak masyarakat yang mengenalnya dari dunia hiburan, Krisna mengaku ingin lebih dekat lagi dengan publik.

"Karena saya memang dari dunia hiburan, diarak sasingaan seru juga, saya terharu sama bangga," ucapnya mengenai ketigatan terkait Harlah PKB ke-18 baru-baru ini di Jakarta Selatan.

Krisna memang menjadi salah satu ramainya selebriti yang merambah panggung politik. Ia pun merasa perlu menciptakan kegiatan yang terus membuatnya seolah dekat dengan masyarakat.



"Dan sebaliknya, masyarakat bisa merasa lebih dekat lagi dengan anggota dewannya. Karena masyarakat juga berpartisipasi dalam arak-arakan tersebut," jelasnya.

Belum lama ini, Krisna juga mencoba tetap menyeimbangkan hasratnya di dunia hiburan. Bulan Ramadan kemarin, aktor berstatus duda itu mencoba peruntungan terjun ke panggung musik religi.

Di matanya, seorang artis yang turut merambah ke dunia politik tak boleh lagi dipandang sebelah mata. Meski besar di dunia hiburan, Krisna ingin tetap dinilai dari kinerjanya sebagai Anggota Legislatif.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed