detikHot

celeb

Ade Sechan Beberkan Perceraiannya dengan Sandhy Sondoro

Jumat, 29 Jul 2016 16:58 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Jakarta - Ade Sechan terbilang jarang muncul menjelaskan perceraiannya dengan Sandhy Sondoro. Kini ia membeberkan sedikit penyebab mengapa ia berpisah dengan sang musisi akhir Februari kemarin.

"Pas saya sama Sandhy lebih sering ada (pertengkaran) di depan anak-anak, nggak heboh tapi ada aja kayak nada keras, muka bete, kalau nangis nggak pernah," kata Ade di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/7/2016).

Tak sampai genap empat tahun pasangan artis itu membina rumah tangga hingga akhirnya bercerai. Ade sendiri dengan Sandhy bukanlah pernikahan yang pertama.

Tapi ia merasa dengan Sandhy justru banyak bentrok karena memiliki karakter yang sama-sama keras.

"Cekcok pasti ada. Mungkin dari pengalaman saya yang dulu mungkin lebih kalem, kalo saya tinggi dia lebih kalem, jadi sayanya ikutan turun. Tapi mungkin saya sama yang kemarin (Sandhy) kalau saya tinggi dianya juga tinggi. Saya tahu Mas Sandhy capek kerja terus saya menanyakan apa, jadinya gimana," ucapnya.

"Mungkin dia dari keluarganya beda, pengalamannya juga beda, jadi semuanya kelihatan beda. Banyak bentroknya sih," tambah adik Sarah Sechan tersebut.





(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com