Bila Absen Lagi, Proses Cerai Lulu Tobing Bisa Dihentikan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Jul 2016 13:24 WIB
Foto: Mohammad Abduh
Jakarta - Sudah dua kali persidangan cerai, Lulu Tobing dan suami, Danny Rukmana tak pernah datang. Padahal sebagai penggugat, Lulu diwajibkan menghadiri persidangan.

Pengacara Lulu, Dody Haryanto mengatakan proses cerai kliennya bisa saja dihentikan. "Ya kemungkinan (bila Lulu tidak hadir), perkara sidang tidak akan dilanjutkan," ucap Dody di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Kamis (21/7/2016).

Dalam persidangan hari ini beragendakan mediasi ketiga. Dengan tidak hadirnya Lulu, maka proses perceraiannya akan semakin lama.

Dody mengatakan dirinya belum bisa memastikan apakah bintang sinetron berusia 38 tahun itu akan hadir hari ini. "Atau bisa jadi (bila tidak datang), mereka sudah berdamai saya juga kurang tahu," ucap Dody.

Bila dipersidangan hari ini Lulu kembali absen, kemungkinan gugatan cerainya dihentikan. Dengan demikian, aktris berusia 38 tahun yang terakhir membintangi film 'Negeri 5 Menara' itu bisa batal bercerai.

Lulu dan Danny menikah pada 16 September 2006 di Hotel La-Meridien, Jakarta. Sampai sekarang, pasangan ini belum dikaruniai anak. (pus/ich)