Pasca Kudeta Gagal, Amel Carla Masih Terjebak di Turki

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 16 Jul 2016 10:33 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Turki - Pasca gagalnya kudeta di Turki, situasi saat ini berlangsung kondusif. Namun, Amel Carla yang tengah berada di sana masih terjebak.

Saat ini, Amel tengah transit di Bandar Udara Internasional Ataturk, Istanbul, Turki. Ia sempat mengabadikan momen mencekam berada di sana.

Lewat akun Instagram miliknya, Amel mengungkapkan perasaan takutnya itu. Ia mengaku sempat mendengar bunyi ledakan yang keras.


Instagram/amelcarla

"Astagfirullah aku sm keluarga lg di bandara istanbul dan ini keadaan sekitar 1 jam yang lalu, 3 menit yg lalu kita mendengar suara sesuatu meledak kita gatau itu apa," tulis Amel sebagai caption video unggahannya, Sabtu (16/7/2016).

Tidak hanya itu, di video tersebut juga terlihat begitu banyak orang yang lalu lalang di depannya. Ada sekelompok orang berseru sambil memegang bendera Turki. Suasana mencekam juga terasa di video itu.

Sejak beberapa minggu lalu, Amel dan keluarga memang tengah berlibur ke beberapa negara di Eropa. Untuk melanjutkan perjalanan, ia diharuskan transit di Bandara Ataturk dan terpaksa terjebak di sana.

"Tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh org yg ada disini meminta doa dari semua orang, semoga tidak ada apa apa terimakasih," ungkapnya.

A video posted by amel carla (@amelcarla) on Jul 15, 2016 at 5:54pm PDT

(dar/kak)