detikHot

celeb

2016 Tahun Paling Produktif BCL

Selasa, 12 Jul 2016 19:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Jakarta -

Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merasa tahun ini jadi tahun paling produktif selama berkarir di dunia hiburan. Selain ada beberapa judul, BCL juga turut menyanyikan soundtrack lagu filmnya.

Pemain film 'Jilbab Traveller' itu tak merasa terbebani, malah menikmati pekerjaan double tersebut. Ia pun berharap film dan lagunya bisa mewarnai industri Tanah Air.

"Aku rasa it's the most productive year sih buat aku dari segi perfilman. Banyak persiapan dari film ke film, plus aku nyanyiin soundtrack-nya juga kan. Kerjanya aku emang double-double ini. Mudah-mudahan filmnya bisa berikan sesuatu dan lagunya juga jadi lagu yang disenangi dan jadi salah satu yang warnai perfilman dan musik Indonesia," ujar BCL, saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2016).

Istri dari aktor Ashraf Sinclair itu juga mengaku masih ingin terus berkarir. Meski diakuinya usianya tak lagi muda, namun ia bersyukur jika masih diberi kesempatan untuk tetap menghibur masyarakat.

"Aku cuma ingin balance, kebahagiaan dalam bentuk apa pun. Aku ingin bisa terus berkarier meski sudah tak muda lagi. Lama-lama makin menua tapi Alhamdulillah sampai sekarang masih diberikan kesempatan," tutur BCL.


(mau/mif)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com