ADVERTISEMENT

Party Bareng, Calvin Harris dan Nicole Scherzinger Dikabarkan Dekat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 12 Jul 2016 08:06 WIB
Foto: Adam Bettcher/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta - Bukan cuma Taylor Swift yang sudah move on. Calvin Harris baru-baru ini dikabarkan menjalin kedekatan dengan Nicole Scherzinger.

Kabar tersebut muncul setelah beredar foto-foto Calvin dan Nicole menghabiskan waktu bersama di salah satu klub malam di London akhir pekan lalu. Malam itu, keduanya nampak bergandengan tangan ketika masuk ke dalam klub.

Hal tersebut kemudian membuat publik berspekulasi Nicole adalah pengganti Taylor untuk Calvin. Namun tak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak sang DJ pun langsung membantah adanya hubungan spesial antara keduanya.

Baca juga: Taylor Swift, Selebriti dengan Pendapatan Terbesar Versi Forbes

"Mereka cuma teman biasa. Kalau mereka bertemu di klub, mereka pasti ngobrol. Mereka tidak pacaran atau berkencan. Calvin masih belum menemukan pengganti yang dulu saat ini," ungkap juru bicara Calvin seperti dikutip dari E! Online, Selasa (12/7/2016).

Apalagi, saat ini Nicole masih berpacaran dengan petenis Grigor Dimitrov. Sehingga, hubungan asmara dengan Calvin sama sekali tak mungkin terjadi.

Sejak putus dari Taylor Swift bulan lalu, Calvin Harris hingga kini masih betah menjomblo. Namun, DJ asal Inggris itu kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan sejumlah cewek-cewek cantik. (dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT