DetikHot

celeb

Adelia Kangen Masa-masa Pacaran dengan Pasha

Senin, 11 Jul 2016 17:17 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Adelia Kangen Masa-masa Pacaran dengan Pasha Foto: Instagram
Jakarta - Kesibukan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu ternyata semakin membuat sang istri, Adelia merasa rindu. Adel pun mengaku kangen masa-masa di mana dirinya dan Pasha masih berpacaran.

"Momennya, aku tuh pengennya jalan-jalan berdua. Tapi sekarang sudah hampir dua tahun nggak jalan-jalan," curhat Adel kepada ditemui di Gedung Trans TV.

Beda ketika masih berpacaran, dahulu dirinya dan Pasha selalu memiliki waktu untuk jalan berdua. Apalagi, pernikahannya dengan Pasha sudah masuk tahun keenam.

"Tapi, kan sekarang sudah banyak anak jadi kan harus dibawa semua. Berarti kan kalau mau ke luar negeri harus dibawa semuanya," ujarnya tertawa.

Akhir tahun ini, Adelia dan Pasha berencana melakukan ibadah umrah. Sedangkan anak-anaknya mengajak berlibur ke Bali.

Setelah Pasha menjabat sebagai wakil walikota Palu, Adelia banyak berpisah dengan anak-anaknya. Adel yang menetap di Jakarta harus bolak-balik ke Palu.

"Kangenlah ya pastinya. Tapi paling lama Adel kalau sama anak tuh tiga hari atau empat hari. Besoknya sudah balik lagi (pulang) gitu."

"Tapi rencana ini sebentar lagi akhir bulan mau dibawa ke pulang ke sini semuanya jadi kita kumpul bareng-bareng. Paling nanti aku di Palu sama Mas Pasha berduaan," pungkasnya.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed