Cerita Cut Memey Jadi Figuran, Dibayar Hanya Rp 20 Ribu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 09 Jul 2016 09:00 WIB
Foto: detikHOT
Jakarta - Aktris seksi Cut Memey mengungkapkan awal karirnya di dunia hiburan. Sama seperti pelaku seni lainnya, bintang film 'Warisan Olga' itu memulainya dari bawah.

Memey mengaku pernah menjadi figuran sampai cuma menyorot bagian tubuhnya saja waktu dulu. Saat itu, diakuinya dirinya pun hanya dibayar rendah.

"Aku memulai karir aku dari sangat bawah banget. Dari menjadi figuran yang cuma numpang lewat doang, kadang kaki atau tangan doang yangg keliatan. Dapat bayaran cuma 20 ribu," tuturnya, saat ditemui di Tangerang.

Selama dua tahun Memey menjalani hal tersebut. Bahkan, ia juga terpaksa berbohong kepada ibundanya guna mewujudkan keinginannya menjadi artis.

"Itu sampai dua tahun ngejalanin masa sulit itu. Dari pergi pagi pulang malem. Sampai aku berbohong ke mamah aku. Aku sekolah bilangnya mau latihan paskibra padahal aku syuting," papar wanita kelahiran 7 Desember 1980.

Namun seiring berjalannya waktu, segala kesulitan itu pun sirna. Sampai akhirnya, Memey mendapat peran bagus yang membuat namanya mencuat dan semakin sukses.

"Akhirnya aku dapat peran yang bagus, mama lihat aku ini kapan syutingnya. Sebenarnya kesuksesan itu kita dapat dengan ikhtiar, berusaha, dan berdoa," pungkas Cut Memey.

(mau/tia)