ADVERTISEMENT

Bisnis Baru Apa Lagi, Teuku Wisnu?

Komario Bahar - detikHot
Jumat, 01 Jul 2016 19:51 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Semakin ke sini Teuku Wisnu semakin sibuk dengan kegiatan bisnisnya. Menepi dari dunia hiburan, Wisnu ternyata mengembangkan beberapa bisnis.

Selain bisnis busana muslim dan oleh-oleh, pria yang memiliki nama Islam, Teuku Al Fatih itu membuka restauran bernama Malang Bistro.

Suami Shireen Sungkar itu bekerjasama dengan chef Haryo Pramoe dalam bisnis kulinernya tersebut. Terletak di di lantai 2 outlet Malang Strudel, Wisnu merasa memang wajib terus mengembangkan bisnisnya.

"Saya mencoba untuk mengembangkankan terus bisnis ini. Konsep Malang Bistro sendiri berasal dari bahasa Prancis yang bermakna resto yang berkesan santai, nyaman seperti berada di rumah sendiri dan juga kasual," terang Wisnu baru-baru ini.



"Selain rasa dan konsep yang menjadi nomor satu, harga menunya juga lebih ramah di kantong dan terjangkau. Resto ini ingin menghadirkan konsep masakan rumahan premium. Untuk mewujudkannya saya bekerjasama dengan Chef Haryo," tambahnya.

Sejak soft opening pada 26 Juni lalu, Wisnu menyebut Malang Bistro memberikan potongan harga bagi siapa pun yang mengikuti akun instagram dan facebook Malang Bistro.

"Semoga kolaborasi saya dan Chef Haryo di Malang akan bisa menjadi the next Malang Strudel. Malang Bistro bisa menjadi ikonik Malang Raya yang bisa men-support pariwisata di Malang," tuntasnya. (kmb/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT