ADVERTISEMENT

Move-on dari Taylor Swift, Calvin Harris Liburan Bareng Cewek-cewek Cantik

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 29 Jun 2016 16:44 WIB
Foto: Adam Bettcher/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta - Calvin Harris nampaknya sudah meninggalkan semua drama-drama terkait Taylor Swift. Sang DJ kini sudah kembali liburan bareng cewek-cewek cantik.

Calvin memamerkan kegiatannya bersama para wanita tersebut lewat akun Snapchat-nya. Pria berusia 32 tahun itu terlihat bersenang-senang bersama sejumlah cewek cantik dan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

Pada salah satu foto, Calvin nampak berpose bareng sejumlah teman-teman wanitanya yang nampak tak canggung lagi berfoto dengan sang DJ. "Aku menulis musik," tulis Calvin pada caption foto.

Baca juga: Bertemu Dalai Lama, Lady Gaga Diprotes Fans Tiongkok

Pada foto berbeda, ia berpose dengan Emil Nava, sahabat sekaligus sutradara sejumlah musik videonya. Keduanya nampak berpose di pinggir yacht, memperlihatkan birunya laut.

Sementara itu, Calvin dikabarkan tak percaya melihat Taylor yang sudah memperkenalkan Tom Hiddleston pada orangtuanya. Dikutip dari TMZ, Rabu (29/6/2016) kekecewaan tersebut muncul karena selama 15 bulan berpacaran, pelantun hits 'Style' itu sama sekali tak pernah memperkenalkan Calvin pada orangtuanya. (dal/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT