Cara Krisna Mukti 'Balik' ke Panggung Hiburan

Komario Bahar - detikHot
Rabu, 29 Jun 2016 16:15 WIB
Foto: Lamhot aritonang
Jakarta - Setelah terpilih jadi anggota DPR, Krisna Mukti menepi total dari kegiatan panggung hiburannya. Tapi agaknya Krisna memang belum bisa benar-benar lepas dari jagat showbiz.

Terbukti, Krisna memanfaatkan Ramadan sebagai comeback-nya. Tapi bukan kembali berakting, Krisna menjajal dunia tarik suara dengan merilis single 'Al Fatihah' dan 'Beri Hamba Waktu'.

"Alhamdulillah masih bisa diberi kesempatan untuk nyanyi lagu religi. Saya nggak sendiri, ada teman-teman lain seperti Evi Lutviani, Ananta Kusuma dan Izzhy Diagala, masing-masing bawain lagunya sendiri," tutur Krisna kepada wartawan.

Menurut Krisna, single tersebut dibuatkan berupa album kompilasi. Hasil penjualannya itu disumbangkan untuk yayasan anak-anak yatim piatu.



"Senang dan bangga juga, albumnya bisa terjual dalam jumlah yang fantastis dalam waktu kurang sebulan. Alhamdulillah sudah 3000 yang terjual dan sebagian besar hasil penjualannya sudah disalurkan ke beberapa yayasan yatim," tuturnya.

"Bersyukur karena lewat album itu bisa berbagi dan bersentuhan langsung dengan anak yatim. Banyak yang kasih support dengan album ini, sampai akhirnya bisa berbagi dengan mereka," tambah Krisna. (kmb/mmu)