Bertemu Dalai Lama, Lady Gaga Diprotes Fans Tiongkok

ADVERTISEMENT

Bertemu Dalai Lama, Lady Gaga Diprotes Fans Tiongkok

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 29 Jun 2016 11:34 WIB
Foto: Lady Gaga/Instagram
Jakarta - Lady Gaga kini kembali menjadi sensasi di internet. Hal tersebut disebabkan oleh pertemuannya dengan Dalai Lama belum lama ini.

Pelantun hits 'Born This Way' itu berbincang-bincang dengan Dalai Lama di acara Conference of Mayors di Indianapolis. Dalam pertemuan itu, keduanya berbincang soal cinta dan belas kasih.

Pertemuan Gaga dan Dalai Lama bisa disaksikan langsung secara live-stream di Facebook. Foto-foto mereka pun juga langsung tersebar di internet.

Baca juga: Pendapat Ibunda Tom Hiddleston Soal Taylor Swift

Namun sayang, pertemuan Gaga dengan pemimpin spiritual Tibet tersebut mendapatkan protes dari para penggemarnya dari Tiongkok karena label separatis yang diberikan pemerintah Tiongkok pada Dalai Lama. Akibatnya, ada spekulasi yang mengatakan lagu-lagu sang musisi akan dilarang di Tiongkok.

"Kami berharap masyarakat internasional bisa menyadari tujuan Dalai Lama yang sebenarnya. Tujuan dari kunjungan dan aktivitasnya di negara lain ia gunakan untuk mempromosikan keinginannya membuat Tibet merdeka," ungkap Hong Lei, Menteri Luar Negeri Tiongkok seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (29/6/2016).

(dal/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT