ADVERTISEMENT

Calvin Harris Akhirnya Bicara Soal Putus dari Taylor Swift

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 27 Jun 2016 08:46 WIB
Foto: ist
Jakarta - Calvin Harris nampaknya tak lagi bisa diam terkait putusnya hubungannya dengan Taylor Swift. Sang DJ menjelaskan apa yang terjadi pada akun Instagram-nya.

Beberapa waktu lalu, Calvin merespons pertanyaan-pertanyaan fans yang dituliskan di bagian komentar Instagram-nya. Nima_kd bertanya kenapa pria kelahiran Inggris itu tak pernah menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan mereka kepada publik.

"Taylor mengontrol situasi ini dan media. Aku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Hal-hal seperti itu di mataku membuat semuanya semakin memburuk," tulis Calvin.

Calvin pun juga mengaku sama sekali tak cemburu soal hubungan asmara Taylor dengan Tom Hiddleston. "Sama sekali tidak cemburu. Aku kini bebas," jawabnya.

Baca juga: Taylor Swift Sudah Perkenalkan Tom Hiddleston Pada Orangtua

Pria berusia 32 tahun itu juga mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya minta putus dari Taylor. Calvin pun membantah kabar tersebut.

"Aku tidak minta putus pada siapapun dan ia (Taylor) jelas-jelas tidak sedih. Tapi tidak apa-apa," tulis Calvin lagi.

Namun saat ini jawaban-jawaban tersebut sudah dihapus. Pihak Calvin pun masih belum memberikan komentar lebih lanjut mengenai tulisannya di Instagram. (dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT