5 Berita Selebriti Terpopuler Minggu Ini

Hendrik Ceper dan Aa Gym Jatuh Sakit, Maia Lengket dengan Bule Prancis

Arum Kinanti HR - detikHot
Senin, 27 Jun 2016 07:59 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Banyak berita selebriti yang menghebohkan selama seminggu kemarin. Mulai dari Aa Gym yang terbaring sakit, Saipul Jamil dituding mencoba suap korban hingga Maia yang lengket dengan bule Prancis.

Berikut lima berita selebriti terpopuler di detikHOT pada seminggu yang lalu:

1. Terbaring Sakit dengan Tangan Diinfus, Aa Gym Tetap Berdakwah



Lama tak terdengar kabarnya, Aa Gym muncul dengan kabar kurang mengenakkan. Dirinya kini tengah terbaring sakit. Meski begitu, Aa tetap menjalankan kegiatan berdakwahnya seperti biasa.

Dengan tangan diinfus dan terbaring di kasur, Aa Gym tetap semangat dalam memberikan dakwahnya. Hal tersebut, terlihat dalam akun YouTube Daaru Tauhid.

"Maaf kali ini dakwahnya sambil berbaring karena memang Aa sedang diberi nikmat oleh Allah SWT. Nikmat itu kan bukan hanya nikmat sehat tapi juga nikmat yang seperti sekarang ini yakni sakit," buka Aa Gym, Senin (20/6/2016).

Sebelumnya, kabar tengah jatuh sakitnya Aa Gym telah beredar luas melalui pesan singkat. Namun melalui unggahan video tersebut, bisa dipastikan kondisi Aa Gym semakin membaik.

"Alhamdulillah sudah jauh lebih sehat dari sebelumnya, ini harus diinfus dan sebelumnya juga dipasangkan oksigen. Bayangkan saja kalau setiap hari kita mendapatkan oksigen secara gratis tapi kali ini harus membayar dengan alat bantu," lanjut Aa Gym.

2. Saipul Jamil Dituding Mencoba Suap Korban



Saipul Jamil menangis saat mengetahui kakaknya, Samsul Hidayatullah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu diungkapkan oleh Nazarudin Lubis sebagai tim kuasa hukum Saipul Jamil.

"Dia (Saipul) menangis, sangat sedih," kata Nazarudin kepada detikHOT, Senin (20/6/2016).

Lalu apakah Saipul mengetahui apa yang dilakukan oleh sang kakak? Menurut Nazarudin, Saipul sama sekali tidak tahu menahu tentang masalah tersebut. Yang diketahuinya, sang kakak yang juga manajernya itu mengeluarkan uang sebanyak itu untuk kebutuhan rumah.

Di lain pihak, korban pencabulan Ipul juga pernah ditawari sejumlah uang. Pengakuan itu keluar dari komentar ibunda korban saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016). Menurutnya, Ipul pernah mencoba juga menyuap dirinya.

"Ya, melalui pengacara dia minta damai. Damainya tapi cabut perkara dia minta. Dia nggak menghargai proses hukum. Kita nggak mau main hukum," ungkapnya.

Setelah mengucapkan komentar itu, ibunda korban tak mau menyebut berapa percobaan suap dari Ipul. "Kurang jelas, saya takut salah ngomong juga," tuturnya.

Atas pengalaman itu, ia pun mengaku tak heran beberapa orang ditangkap terkait suap perkara Ipul.

Sementara pengacara korban, Onser Johnson Sianipar, mengungkapkan bahwa sebenarnya hal tersebut bukan suap. "Sebetulnya bukan suap tapi uang perdamaian," ungkapnya.

3. Marshanda Ajak Dewi Rezer 'Menggila'



Marshanda dan Dewi Rezer punya cara sendiri untuk hilangkan kesedihan. Mereka pun 'gila-gilaan' bareng dengan bernyanyi.

Dalam video yang diunggah oleh Marshanda di akun Instgram pribadinya, Selasa (21/6/2016), terlihat dia sedang berada di dalam mobil bersama Dewi. Ada juga ada dua anak Dewi, yaitu Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

"Have fun ala Marshanda," tulis Caca sebagai keterangan video tersebut.

Seperti diketahui, Dewi Rezer kini tengah menjalani sidang cerainya dengan Marcellino Victor John Lefrandt atau yang lebih dikenal dengan nama Marcellino Lefrandt. Rupanya menurut pengacaranya, Dewi memang sedikit tertekan sehingga ingin melepaskan ekpresinya secara bebas.

Satu faktor yang membuat Dewi terbawa pikiran adalah soal masalah anak-anak yang masih berada di tangan Marcel. Marshanda mengaku dirinya memang dekat dengan Dewi Rezer. Ia tahu masalah yang kini tengah dihadapi Dewi.

"Dewi bilang 'gila Cha joget-joget kayak gini enak banget ya kayak lo sama temen-teman lo gini, ternyata memang menyenangkan ya Cha'. Ya sudah aku bilang ke Dewi 'yuk kita joget-joget di mobil'. Toh dia juga lagi sedih kan, jadi senang banget gitu," terang Marshanda kepada detikHOT, Kamis (23/6/2016).

4. Lengket dengan Bule Prancis, Maia Bikin Heboh Lagi



Setelah namanya menjadi bahan perbincangan menyusul kabar kedekatannya dengan Irwan Danny Musri tercium, kini Maia Estianty kembali membuat heboh. Ia baru saja mengunggah sebuah foto berdua dengan seorang pria bule.

Foto tersebut diambil di sebuah tempat di Paris, Prancis. Maia terlihat begitu menikmati suasana bersama pria bule yang diketahui bernama Michael Coste itu.

"It is always beautiful in Paris with you @michaelcostefr," begitu penggalan kalimat yang ikut diunggah Maia.

Tapi Michael ternyata tak cuma dekat dengan Maia. Informasi dari berbagai sumber menyebutkan bahwa Michael Coste adalah Public Relation sebuah perusahaan tas mewah wanita. Dia sering menerima kunjungan dari berbagai selebriti mancanegara.

Michael Coste pernah mengabadikan fotonya bersama Ashley dan Mary-Kate Olsen, Mariah Carey hingga Kanye West. Tak jarang dia juga memberikan hadiah untuk selebriti.

5. Mengeluh Dada Sakit, Kondisi Hendrik Ceper Masih Kritis



Komedian Hendrik Ceper dikabarkan sedang berada dalam kondisi kritis setelah mengeluh sakit di bagian dada pada Rabu (22/6) dini lalu. Setelah dirawat, kondisi Hendrik belum berangsur pulih.

"Kondisinya sekarang masih kritis. Sudah tiga hari begini," kata istri Hendrik, Nur Zalillah saat dikonfirmasi, Jumat (24/6).

Nur melanjutkan, kondisi jantung Hendrik sudah mulai normal. Tapi tekanan darahnya masih rendah. Saat ini komedian kelahiran 1979 itu dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Singaparna, Tasikmalaya.

"Kejadian Selasa malam itu dia nggak apa-apa, tapi Rabu jam tiga pagi dia habis dari Jakarta pulang ke Tasik mengeluh dadanya sakit. Subuhnya kedinginan, minta diselimutin. Jam 10 pagi manggil-manggil, terus sore kayak nggak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit," beber sang istri yang dinikahi sejak 7 tahun lalu.

Nur Zalillah mengatakan Hendrik sudah beberapa bulan terakhir tidak ada tawaran syuting. Sang istri menduga kondisi Hendrik menurun karena salah satunya beban pikiran. Selama itu juga ia ikut bekerja bersama saudaranya di sebuah pabrik tekstil.

Hendrik sudah mencoba menghubungi manajemennya untuk mencari pekerjaan. Akan tetapi sampai saat ini, belum ada job yang pas. (kak/wes)