detikHot

celeb

Sering Kena Bully di Instagram, Ini Kata Dian Pelangi

Jumat, 24 Jun 2016 09:50 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: (NOEL) Foto: (NOEL)
Jakarta - Menjadi seseorang yang terkenal memang tidak mudah. Pujian dan kritikan pasti sering mampir. Baik itu secara langsung maupun melalui media sosial. Dian Pelangi salah satunya. Ia mengatakan dirinya kerap mendapatkan bully-an dalam akun Instagramnya.

"Aku kalau di Instagram sering di bully, tapi ya nggak parah misalnya kok kerudungnya gitu, pakaiannya gitu," urai Dian saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Baca: Simak 20 Perjalanan Religius Artis Indonesia

Sering di bully, hal tersebut ternyata sama sekali tidak menjadi masalah bagi Dian. Ia mengatakan, tidak semua pendapat orang itu sama.

"Pendapat orang kan beda-beda, kita nggak bisa menyenangkan semua orang. Kita seperti ini, sebaik apapun tetap ada yang nyalahin. Kita justru harus bisa menerima perbedaan itu meski ada yang kurang pas. Harus memaklumi, kita harus menerima kritik yang membangun," ucap Dian lagi.

Dian juga tidak pernah mempermasalahkan orang yang memberinya kritikan. Baginya itu adalah hak seseorang dalam menilai dirinya.

"Kalau aku sudah ketemu caranya, yaitu hadapi dengan kebaikan. Kalau kita nyinyirin balik nggak bakal ada habisnya. Kalau kita tanggapi baik mereka bakal berhenti," beber Dia.
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed