DetikHot

celeb

Cerita Inneke Koesherawati Ajarkan Anak Puasa

Jumat, 24 Jun 2016 08:02 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Cerita Inneke Koesherawati Ajarkan Anak Puasa Foto: Noel
Jakarta - Inneke Koesherawati mengajarkan kedua anaknya untuk berpuasa sejak dini. Namun, ibu dua anak itu sama sekali tak memberikan paksaan kepada anak-anaknya.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (23/6/2016) Inneke bercerita soal Siti Rahlia Ibrahim dan Muhammad Rahlil Ibrahim yang kini sedang belajar berpuasa. Bintang film 'Di Bawah Langit' itu mengaku dibuat terkejut saat mengetahui putranya kuat berpuasa seharian penuh.

"Anak yang cewek lagi belajar puasa. Kalau yang cowok aku nggak nyangka bakal kuat. Kalau makan burger aja suka dua porsi dan makan nasi nambah. Sampai sekarang nggak bolong sama sekali, nggak ngeluh lapar atau makan. Hari pertama saja dia yang ngeluh. Selebihnya enggak," ungkap Inneke.

Baca juga: Marshanda Putus Cinta, Ben Kasyafani Kasmaran Lagi

Walaupun tak pernah dipaksa untuk puasa, namun anak-anak Inneke ternyata termotivasi sendiri untuk bisa berpuasa penuh. Salah satunya karena sang ayah, Fahmi Darmawansyah, menjanjikan hadiah untuk anak-anaknya yang berpuasa.

"Anakku punya sahabat, sepupunya puasa full juga. Dia ada semangat untuk berlomba dalam kebaikan. Dia nggak mau batal. Selain itu, ayahnya juga kasih hadiah. Yang cewek semangat saat sahur. Kalau ibunya habis salah subuh dia tidur. Mereka jam 07.00 WIB tidur, siang bangun," pungkasnya.
(dal/dal)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed