Batal Tunangan, Mobil Antik Nick Young Diderek Keluar Rumah Iggy Azalea

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Jun 2016 16:30 WIB
Foto: Christopher Polk
Jakarta - Iggy Azalea dan Nick Young memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka. Kini, barang-barang sang pebasket mulai dikeluarkan dari kediaman Iggy.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh situs TMZ, nampak mobil Chevy Impala 1962 milik Nick dibawa keluar dari kediaman Iggy di Los Angeles dengan mobil derek. Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (21/6/2016) mobil tersebut kabarnya hadiah Natal dari sang rapper untuk Nick pada 2014 lalu.

Nick nampak sangat menyukai mobil pemberian Iggy tersebut setelah berkali-kali tertangkap kamera mengendarainya saat berlatih basket dengan timnya. Pebasket berusia 31 tahun itu juga kadang membawa sang mantan tunangan berjalan-jalan dengan mobil tersebut.

Baca juga: Taylor Swift Dikabarkan Minta Putus dari Calvin Harris Lewat Telepon

Hingga kabar ini diturunkan, pihak Nick masih belum memberikan komentarnya mengenai pembatalan pertunangan tersebut. Sementara Iggy, sebelumnya mengabarkan hubungan asmara di antara keduanya berakhir melalui akun Instagram-nya.

"Sayangnya, walaupun aku sangat mencintai Nick dan telah mencoba untuk kembali membangun kepercayaanku, selama beberapa pekan belakangan aku tak sanggup lagi. Aku dengan tulus berdoa untuk kebaikan Nick," tulis Iggy.

Iggy dan Nick memutuskan untuk bertunangan pada Juni 2016 lalu. Sang rapper dilamar di acara ulang tahunnya yang ke-30. (dal/mmu)